UPAYA PEMASARAN ORASAWA RESTO DI KABUPATEN GORONTALO DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE PELANGGAN

Main Article Content

Fauzan Basalama
Meilinda Lestari Modjo
Krishna Anugrah
Poppy Arnold Kadir

Abstract

Faesal, Sanafiah. 2002. Dasar dan Teknik Penelitian Keilmuan Sosial. Usaha Nasional. Surabaya.


Fatoni, Abdurahman. 2011. Metodologi Penelitian dan Teknik Penyusunan Skripsi. Rineka Cipta. Jakarta.


Sihite, Richard. 2000. Food Service = (Tata Hidang). Makanan – Aspek Manajemen.SIC. Surabaya.


Undang-undang Republik Indonesia Nomor 10 Tahun 2009 tentang Kepariwisataan.


UU Nomor 10 Tahun 2009 Tentang Kepariwisataan. Diunduh dari https://www.jogloabang.com/pustaka/uu-10-2009-kepariwisataan. Pada tanggal 27 Maret 2022


 


Jurnal:


 


Anwar Manan Latif, 2009. Strategi pemasaran Rumah Makan Wong Solo Di Pondok Gede Jakarta Timur, Universitas Syarif Hidayatullah Jakarta.


 


Mulyani, 2019. Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Rumah Makan Bakmi Witosari 2 Purwokerto Timur. Institut Agama Islam Negeri Purwokerto, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Purwokerto.


 


Dr. M. Anang Firmansyah, SE, M. (2019). Buku Pemasaran Produk dan Merek. Buku Pemasaran Produk Dan Merek, August, 336.


Herianto, M., Bisnis, D. M., & Bisnis, F. (2019). Identifikasi Karakteristik Pada Industri Restoran di Surabaya. 8(2).


Mamonto, Tumbuan, & Rogi. (2021). Analisis Faktor-Faktor Bauran Pemasaran (4P) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rumah Makan Podomoro Poigar Di Era Normal Baru. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 9(2), 110–121.

Article Details

Section
Articles

References

Faesal, Sanafiah. 2002. Dasar dan Teknik Penelitian Keilmuan Sosial. Usaha Nasional. Surabaya.

Fatoni, Abdurahman. 2011. Metodologi Penelitian dan Teknik Penyusunan Skripsi. Rineka Cipta. Jakarta.

Sihite, Richard. 2000. Food Service = (Tata Hidang). Makanan – Aspek Manajemen.SIC. Surabaya.

Undang-undang Republik Indonesia Nomor 10 Tahun 2009 tentang Kepariwisataan.

UU Nomor 10 Tahun 2009 Tentang Kepariwisataan. Diunduh dari https://www.jogloabang.com/pustaka/uu-10-2009-kepariwisataan. Pada tanggal 27 Maret 2022

Jurnal:

Anwar Manan Latif, 2009. Strategi pemasaran Rumah Makan Wong Solo Di Pondok Gede Jakarta Timur, Universitas Syarif Hidayatullah Jakarta.

Mulyani, 2019. Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Rumah Makan Bakmi Witosari 2 Purwokerto Timur. Institut Agama Islam Negeri Purwokerto, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Purwokerto.

Dr. M. Anang Firmansyah, SE, M. (2019). Buku Pemasaran Produk dan Merek. Buku Pemasaran Produk Dan Merek, August, 336.

Herianto, M., Bisnis, D. M., & Bisnis, F. (2019). Identifikasi Karakteristik Pada Industri Restoran di Surabaya. 8(2).

Mamonto, Tumbuan, & Rogi. (2021). Analisis Faktor-Faktor Bauran Pemasaran (4P) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rumah Makan Podomoro Poigar Di Era Normal Baru. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 9(2), 110–121.